My Rainbow Dreams

Just Blogger Templates
welcome to Anggita BlogSpot

Kamis, 01 Desember 2011

Galaauu... Galauuuu LDR....

Walaupun Kita Jauh, Tetapi Hati ini Terjaga Buat KAMU......

- aku menunggu dan terus menunggu dan terus berharap kau DATANG SECEPATNYA !!!!!

- SAYANG, sejak kita bersama hingga waktu yang memisahkan kita saat ini, kau tetap segalanya harapan        cintaku

- SEMOGA diketidak adanya aku disana kau tak cepat melupakanku, kekasih sejati selalu menanti kekasihnya dengan tulus

- Tak perlu neko-neko dengan hubungan ini, yang perlu kau tau, aku hanya ingin kau cepat temui aku...

- Kadang aku lebih suka saat mata tertutup dan aku tertidur disitulah aku bisa menemuimu...

- Dan aku menunggu, trus menunggu hanya untuk memeluk seeratnya, trus berharap kau kan datang secepatnya.... secepatnyaaa.....

- AKU MENCINTAIMU.. kata yang sederhana tapi ini yang buat aku rela menunggu hingga kau datang ke pelukanku

- Kau tak merasa sendirian disana, akupun merasa kesepian disini

- Ada seseorang yang telah menagajariku sabar, meskiitu tak nampak sebagai guruku, tapi kau pacar yang mengajariku seperti apa sabar itu...

0 komentar:

Posting Komentar